Camat Singkep Barat Ajak Para Kepala Desa Bergotong-royong

Lingga, SB – Wakil Bupati Lingga M. Nizar memberikan Apresiasi dan ikut serta dalam perbaikan bahu jalan dan badan jalan lintas di Singkep Barat Rabu 1/7.

Karena kondisi jalan yang sudah sangat memprihatinkan, Camat Singkep Barat Taufik langsung mengajak seluruh Kepala Desa untuk melakukan gotong royong demi kemudahan masyarakat dalam melakukan perjalanan.

Adapun perbaikan bahu jalan dan badan jalan yang dilaksanakan seperti memperluas area lalu lintas meliputi titik rawan diwilayah Air Sepikul Kelurahan Raya, Bukit Keliling, Bukit Belah, Desa Sungai Harapan, Kuala Raya, Sungai Buluh dan Desa Jagoh. Sementara untuk Desa lain yang berada di Pesisir turut serta memberikan kontribusi dengan menyumbangkan Semen dan Bahan lainnya.

Camat Singkep Barat Taufik yang didampingi Personil Polsek Singkep Barat dan Babinsa setempat memimpin langsung bakti sosial disejumlah titik rawan diberbagai Desa.

Taufik berpesan, agar Masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara.

”Terima kasih atas partisipasi seluruh Kepala Desa yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk bergotong royong. Saya harap, Masyarakat tetap berhati-hati dalam berkendara,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang menyempatkan diri hadir dalam acara bakti sosial tersebut mengaku sangat mengapresiasi Kecamatan setempat yang telah menginisiasi program gotong royong tersebut.

”Keterlibatan Pimpinan dalam berbagai kegiatan dilapangan bersama Masyarakat merupakan wujud harmonisnya hubungan. Karena Pemimpin yang digaji oleh Rakyat harus mengabdi kepada Rakyat,” ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Lingga juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut. (*)

Exit mobile version