Home / Anambas / Medco E&P Natuna Pererat Silaturahmi Dengan Insan Pers di Anambas

Medco E&P Natuna Pererat Silaturahmi Dengan Insan Pers di Anambas

Anambas, SB – Medco E&P Natuna Ltd Premier Oil Indonesia (POI) dan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara (SKK Migas Sumbagut) terus menjalin tali silaturahim dengan insan pers di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Hal tersebut sebagai wujud apresiasi kepada para pemangku kepentingan di kabupaten Anambas termasuk media massa yang memiliki peran bagi kelancaran operasi kontraktor migas di KKA apalagi disaat  Pandemi wabah COVID-19.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Seni, Tanjung, Tarempa (18/06) dan dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kepulauan Anambas, Jefrizal, S. Kom. MA. Sementara Medco E&P dan POI diwakili oleh Field Relations Officer dan CD Officer sekaligus menyerahkan sembako pada Wartawan sebagai wujud apresiasi kepada Insan Pers yang terus bekerja di masa pandemik.

Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi sektor hulu migas pada Wartawan dalam perannya mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Harapan kami agar bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi wartawan di sekitar daerah operasi Medco E&P dan Premier Oil di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Haryanto.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari Medco E&P dan Premier Oil sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Anambas.

“Selain itu, Perusahaan juga selalu menjadikan Kesehatan dan Keselamatan Pekerja serta keluarga sebagai prioritas utama. Dalam menghadapi Pandemik COVID-19 ini, Medco E&P mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah seperti memperketat akses dan melakukan pengecekan kesehatan yang ketat pada pekerja dan pengunjung di wilayah operasi sebelum memasuki fasilitas operasi. Melakukan karantina dan rapid test bagi pekerja yang akan bertugas, menyesuaikan periode waktu pergantian Kru dan meminimalisir jumlah Personil yang bertugas,” pungkas VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin