Home / Riau / Pedagang Pasar Datuk Rubiah di Ravid Test, Ini Hasilnya

Pedagang Pasar Datuk Rubiah di Ravid Test, Ini Hasilnya

H Suyatno, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Rohil Ahmad Yusuf menunjukkan hasil rapid test para pedagang negatif.

Rohil, SB – Pedagang dan pembeli di Pasar Datuk Rubiah Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau pada Selasa 16 Juni 2020 di Rapid Test. Hasilnya, negatif. Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno.

H Suyatno yang juga menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir itu mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) setempat, Selasa 16 Juni 2020.

“Ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74. Saya bersama Forkopimda yang lainnya beserta beberapa dinas dan seluruh tokoh masyarakat hadir dalam Bakti Kesehatan ini,” terang H Suyatno.

Bupati Suyatno juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya jajaran Polres Rohil yang telah menciptakan Kamtibmas baik saat menghadapi bulan Ramadan maupun Idul Fitri.

“Rokan Hilir sampai hari ini dalam keadaan kondusif. Artinya tugas Kamtibmas ini tidak hanya berada di pundak kepolisian jajaran Polres Rokan Hilir saja tetapi seluruh komponen masyarakat harus saling bahu membahu,” katanya.

“Sesuai rapid test yang sudah dilakukan, hasilnya negatif. Namun secara menyeluruh kita belum menerima hasilnya,” kata H Suyatno, didampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi, dan jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Rohil H Ahmad Yusuf, S.Sos.MH.

Selain menggelar Bakti Kesehatan, jajaran Polres Rokan Hilir juga melakukan anjang sana memberikan sembako kepada orang orang yang berhak menerimanya, seperti fakir miskin.

Polres Rohil juga turut melakukan bakti sosial (baksos) lainnya seperti bedah rumah. Hal ini dilakukan berkaitan dengan Covid-19, kata H Suyatno seraya mengatakan pada tanggal 1 Juli 2020 HUT Bhayangkara 74 dirayakan secara serentak di Indonesia. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin