Home / Bintan / New Normal, Sat Sabhara Polres Bintan Patroli Siang Malam

New Normal, Sat Sabhara Polres Bintan Patroli Siang Malam

Bintan, SB – Sat Sabhara Polres Bintan selaku Satgas Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 Seligi 2020 tak kenal lelah dan tidak berhenti melakukan patroli dialogis dan memberikan himbauan di wilayah Kabupaten Bintan dan sekitarnya, Senin (15/6/20).

Kegiatan Patroli dialogis dan memberikan himbauan ditempat Wisata maupun ditempat keramaian disaat diberlakukannnya New Normal Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 seligi 2020 Sat Sabhara Polres Bintan dipimpin dan dikendalikan langsung oleh Kasat Sabhara AKP Edi Supandi, SH didampingi oleh Kaur binops Iptu Rusliyatna dan personil Sat Sabhara Polres Bintan.

Adapun rute patroli dialogis tempat Wisata Lagoi Kawasan Resorts Lagoi Pelabuhan BBT – Pos 1 Simpang Lagoi – Mini Market Lagoi Bay – Ria Bintan Lagoi – Pantai Lagoi Bay – Bintan Lagoon Resorts – Nirwana Garden Lagoi Bay

Ditempat berbeda kegiatan Tim menuju sasaran tempat keramaian seperti di seputaran Jalan Ibu kota – Perkantoran Desa Bintan Buyu – Jalan Lintas Barat – Kampung Pulau Ladi Warung Ibu Ririn – Warung Ibu Dahlia – tempat fotocopy Ibu Sinta – Warung Ibu Surtini – Warung Jarot – Warung Istana Ikan Sudarmansyah – Warung Niko dan Warung Ibu Arni.

Dalam kegiatan kali ini Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid 19 Seligi 2020 Sat Sabhara Polres Bintan baik siang maupun malam hari
tidak henti-hentinya memberikan himbauan berupa Brosur Maklumat Kapolri maupun Spanduk kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta tidak berkumpul di satu tempat keramaian, kata Edi.

”Jika masyarakat tidak mengindahkan dan tidak kooperatif saat di himbau kita tidak akan segan-segan bertindak tegas dan terukur. Ayo sama-sama kita lebih disiplin dalam menerapkan pola hidup yang sehat demi memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bintan yang kita cintai ini,” pungkas Kaur Binops Iptu Rusliyatna. (Humas Polres Bintan*)

 

Tinggalkan Balasan