Home / Tanjungpinang / Hj Rahma Pantau Distribusi Bingkisan Lebaran Taat Protokol Kesehatan

Hj Rahma Pantau Distribusi Bingkisan Lebaran Taat Protokol Kesehatan

Suarabirokrasi.com, Tanjungpinang-Untuk memastikan pembagian bingkisan Idul Fitri berlangsung lancar dan tertib mentaati protokol kesehatan. Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP melakukan kunjungan dan memantau pelaksanaan pembagian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H ke setiap kelurahan se-Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Selasa (12/5), terpantau situasi kondusif, tertata, rapi dan sesuai dengan protokol Covid-19. Rahma mengapresiasi protokol kerja kelurahan bersama RT, RW dan kesadaran masyarakat.

“Saya melihat inovasi dari kelurahan terkait penyaluran bingkisan ini sangat baik, berbagai cara telah dilakukan untuk meminimalisir kerumuman,” ungkap Rahma.

Atas kelancaran pembagian bingkisan lebaran kepada masyarakat penerima yang terdaftar pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Rahma menyampaikan terima kasih kepada seluruh lurah dan staf yang telah meluangkan waktu untuk mengemas, mendata dan menyalurkan bingkisan ini dengan kesungguhan hati.

Adapun penerima bingkisan tersebut berjumlah 10.576 keluarga yang tersebar di empat kecamatan di Kota Tanjungpinang. Jumlah penerima bingkisan dari masing-masing kecamatan adalah Kecamatan Tanjungpinang Timur, 3.673 keluarga, Kecamatan Tanjungpinang Kota, 1.758 keluarga, Kecamatan Bukit Bestari, 2.613 Keluarga dan Kecamatan Tanjungpinang Barat, 2.532 keluarga.

“Semoga dengan tersalurnya bingkisan hari raya ini, dapat memupuk tali persaudaraan, solidaritas, kekompakan dan rasa saling peduli satu sama lain.” harap Hj. Rahma.

Menurutnya, momentum ini merajut silaturahmi dan kepedulian, saling bersinergi menjaga kekompakan, meskipun ditengah situasi pandemi saat ini.

(Red/Adv)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …