Home / Bintan / Polsek Gunung Kijang Dan Danramil 02 Bintim Buka Dapur Umum

Polsek Gunung Kijang Dan Danramil 02 Bintim Buka Dapur Umum

Bintan, SB – Polsek Gunung Kijang bersama Danramil 02 Bintan Timur membuka dapur umum untuk berbagi meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (06/5/20).

Kegiatan buka Dapur umum oleh Polsek Gunung Kijang dan Danramil 02 Bintan Timur yang berlokasi di depan Polsek Gunung Kijang Jalan Wisata Bahari Kawal kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan sebanyak 60 bungkus.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK, MM, melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi menyampaikan dapur umum ini merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

”Tujuan pembuatan dapur umum yakni untuk membantu masyarakat disaat pademi Covid-19 yang telah merebak dimana-mana, dengan dibukanya dapur umum ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat pada saat menjelang berbuka puasa,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan, masyarakat diminta mengikuti ajuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta Edaran Bupati Bintan untuk memutus rantai pencegahan penyebaran Covid-19

”Masyarakat dapat mengikuti anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta Edaran Bupati Bintan untuk memutus rantai pencegahan penyebaran Covid-19 agar tetap dirumah saja, tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan Masker saat ke luar rumah dan tidak mudik,” tandasnya.

Sumber : Humas Polres Bintan

 

Tinggalkan Balasan