Home / Riau / Komunitas “Peduli Covid-19” Bagansiapiapi Bagikan Ribuan Masker dan Takjil
Bupati Rokan Hilir H Suyatno saat membagikan masker bertuliskan #Jaga Jarak# kepada salah seorang tukang ojek.

Komunitas “Peduli Covid-19” Bagansiapiapi Bagikan Ribuan Masker dan Takjil

Bupati Rokan Hilir H Suyatno saat membagikan masker bertuliskan #Jaga Jarak# kepada salah seorang tukang ojek.

Rohil, SB – Komunitas masyarakat yang mengatasnamakan peduli covid-19, di Kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko membagikan ribuan masker, takjil berikut baju kaos bertuliskan #Awas Corona, Lebih Baik Dirumah Saja# kepada masyarakat sekitar, Rabu 29 April 2020.

Hal itu dilakukan guna mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus mematikan, Corona (Covid-19) di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Komunitas masyarakat peduli Covid-19 juga menggandeng orang nomor 1 di Kabupaten Rokan Hilir, yakni Bupati H Suyatno, agar turut melibatkan diri dalam kegiatan sosial tersebut. Bupati H Suyatno juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Job Kurniawan, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pemkab Rohil mengucapkan terimaksih serta memberikan apresiasi kepada masyarakat peduli covid-19, yang telah mempunyai kepedulian terhadap bahaya covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya di Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir.

“Kepedulian seperti inilah yang patut dihargai. Dimana masyarakat sadar akan bahaya covid-19,” katanya, seraya berharap agar covid-19 segera meghilang dari bumi Indonesia.

Pantauan di lapangan, adapun masyarakat yang menerima masker, takjil serta baju kaos dari masyarakat komunitas peduli covid-19 tersebut, diantaranya, tukang becak, tukang ojek, tenaga buruh dan para orang tua yang tengah melintas menggunakan sepeda di seputar Jalan Merdeka, Bagansiapipi Kota. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Polsek Panipahan Bersama Syahbandar Kompak Sosialisasikan Protkes

Rohil, SB – Menjelang new normal, Polsek Panipahan bersama Syahbandar kompak menggelar penegakan disiplin antisipasi …