Home / Bintan / Masa Reses Khazalik di Bintan – Lingga

Masa Reses Khazalik di Bintan – Lingga

Khazalik reses di Bintan

Suara Birokrasi.com, Bintan,- Hasil reses di Daerah Pemilihan Bintan – Lingga, anggota DPRD Propinsi Kepulauan Riau Khazalik menuai aspirasi dari masyarakat.

Saat kunjungannya ke Kecamatan Seri Kuala Lobam, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bintan ini mendapati masyarakat mengalami kesulitan air bersih untuk kebutuhan 350 Kepala Keluarga. Rencananya, Khazalik akan mencari solusi atas kesulitan warga Seri Kuala Lobam dan Busung,

Rencana pembangunan gedung SMA di Seri Kuala Lobam juga menjadi permintaan warga, dan untuk lahannya akan dihibakan seluas satu hektar oleh tokoh masyarakat setempat, Haji Saidi, salah seorang tokoh masyarakat setempat menghibahkan lahannya seluas 1 Ha di tepi jalan lintas barat.

Di Perum Lobam Mas Asri 2 itu, pertemuan reses Khazalik bersamaan dengan anggota DPRD Bintan Nilwan, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat serta Ketua RT dan Ketua RW setempat.

Aspirasi dari tokoh, Ketua Mushola Al Hidayah La Meri menvungkapkan kesulitannya untuk menyelesaikan pembangunan Mushola Al Hidayah yang saat ini masih belum rampung sejak tahun 2017.

Khazalik Reses di Batu Belubang, Lingga

Selain di Bintan, Khazalik juga melakukan reses di Pulau Batu Belubang Kecamatan Bakong Serumpun Lingga, kali pertama dikunjungi anggota DPRD Provinsi Kepri, Khazalik, Selasa (10/3/2020).

Keluhan masyarakat yang ditampung juga terkait kekurangan air bersih saat musim kemarau ini dan tanggul pemecah gelombang untuk melindungi kampung agar tidak abrasi.

Sedangkan sektor pendidikan, Pulau Batu Belubang masih kekurangan guru SMA serta bantuan nelayan yang belum maksimal.

“Perbaikan pelabuhan yang sangat dibutuhkan masyarakat. Agar masyarakat aman dan terjamin keselamatannya, “pinta salah seorang tokoh masyarakat bernama Edi.

Tidak hanya itu, percepatan aliran listrik dan kapasitas internet juga masih menjadi kebutuhan yang sulit dinikmati masyarakat di Batu Belubang.(Red/adv/parlemn)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin