Home / Lingga / Wakil Bupati Lingga : Pemkab Lingga Siap Dikritik

Wakil Bupati Lingga : Pemkab Lingga Siap Dikritik

Lingga, SB – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) periode 2020-2025 dikukuhkan di Lapangan Hang Tuah Daik Lingga Sabtu sore (07/03/2020).

Wakil Bupati Lingga M. Nizar dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah senantiasa hadir dan siap mendukung organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan demi mewujudkan kemajuan bagi Bunda Tanah Melayu.

“Kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik, agar senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah daerah apabila dikemudian hari menemui kendala, sehingga bisa dicarikan permasalahan bersama-sama, untuk kemajuan Kabupaten Lingga. Selain itu, Pemkab Lingga  siap dikritik dan siap berdiskusi untuk kemajuan Kabupaten Lingga dikedepannya,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Perpat Provinsi Kepri Kamarudin Muda yang turut hadir dalam acara tersebut berpesan agar seluruh anggota yang baru dilantik senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah daerah, serta tetap menjaga persatuan dan bersatu padu di dalam Perpat.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Perpat kabupaten Lingga Fahrul Ansori juga berkomitmen untuk menjaga dan mendukung Pilkada di kabupaten Lingga.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan situasi yang kondusif, serta siap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap berlangsungnya Pilkada di Kabupaten Lingga,” tandasnya.

Selanjutnya, selain pengukuhan pengurus Perpat periode 2020 hingga 2025 mendatang, acara tersebut juga disejalankan dengan deklarasi damai pelaksaan Pilkada yang sebentar lagi akan bergulir. Deklarasi damai dipimpin oleh sekretaris DPC Perpat kabupaten Lingga Barsi Toraja.

Dalam pembacaan bulir-bulir deklarasi tersebut, Perpat Kabupaten Lingga berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI, serta siap mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah yang bersih tanpa hoax dan politik uang, dan mengedepankan prinsip kemanusiaan dan persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. (Joy*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin