Home / Lingga / Wakil Bupati Lingga : Junjung Tinggi Sportifitas

Wakil Bupati Lingga : Junjung Tinggi Sportifitas

Lingga, SB – Gegap gempita antusias penonton warnai pelaksanaan pertandingan final turnament bola volly Dener Cup Pertama pada Minggu malam (08/03/2020).

Bertempat di Lapangan Nerbaya Desa Nerekeh Kecamatan Lingga, turnament ini awali dengan laga yang dilakoni oleh tim dari Desa Kerandin melawan Tim Purple yang merupakan gabungan pemain dari Dabo Singkep.

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam sambutannya mengatakan, bahwa turnamen volly tersebut diharapkan mampu memperkuat persatuan antar sesama.

“Agar ajang ini bisa memperkuat rasa persatuan antar sesama dan kepada para pemain untuk bersemangat saat melakoni laga, agar mampu menyuguhkan tontonan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut M. Nizar mengatakan, bahwa para Pemain juga harus menjunjung tinggi sportifitas.

“Tetap menjunjung tinggi sportifitas dan berhati-hati, agar terhindar dari kecelakaan yang tak diinginkan selama pertandingan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Nerekeh Mazlan selaku tuan rumah juga tak menyangka animo masyarakat begitu besar terhadap turnamen bola Volly.

“Saya tak menyangka bahwa animo masyarakat begitu besar terhadap olahraga bola volly, terimakasih kepada semua pihak terutama kepada panitia dan klub-klub volly se-Kabupaten Lingga yang bersama-sama telah ikut menyukseskan turnament perdana bola volly di Desa Nerekeh,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa turnamen perdana tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya.

“Turnament perdana ini akan menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki berbagai kekurangan, baik itu dari segi penataan tempat duduk penonton, serta pengelolaan kepanitiaan. Turnament ini disamping mempererat silaturahmi antar insan-insan olahraga dan antar masyarakat yang satu dengan yang lainnya. Kita juga berharap hadirnya para pemain-pemain sekelas nasional dan TC (Training Centre) dalam ajang ini, akan memberikan  motivasi bagi peminat-peminat olahraga volly, untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas para pemain-pemainnya,” tandasnya.

Laga sengit yang ditampilkan oleh masing-masing tim nyatanya mampu membangkitkan sorak sorai ribuan penonton yang datang dari berbagai penjuru.

Diketahui, hadir pada malam final tersebut anggota DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra, anggota DPRD Kabupaten Lingga Anuar, Kapolsek Daik, perwakilan dari TNI, Camat Lingga, serta para Kepala Desa dan panitia. (Joy*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin