Home / Tanjungpinang / Jadi Khatib, Kapolres Tanjungpinang Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan

Jadi Khatib, Kapolres Tanjungpinang Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan

Ket : Kapolres Tanjungpinang saat mengisi tausyiah
Sumber foto : Humas Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, SB – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menjadi Khatib pada pelaksanaan ibadah Sholat Jumat bertempat di Mesjid Ash-Haburijjal Jl. Sunaryo Tanjungpinang, Jumat (7/2/2020).

Pelaksanaan ibadah Sholat Jumat di Mesjid Ash-Haburijjal diikuti jemaah Mesjid Ash-Haburijjal juga Personel Polres Tanjungpinang kurang lebih 300 jemaah.

Dalam tausiyah nya, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan agar sebagai umat manusia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dan ikhlas dalam tiap aktivitas yang kita dilakukan. ‘’Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, ikhlas dalam setiap aktifitas, karena dengan keikhlasan maka kita terhindar dari godaan syaitan yang menyesatkan,’’ pesan Iqbal.

Lebih lanjut Iqbal mengingatkan kepada Personel Polres Tanjungpinang agar dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan keikhlasan agar tugas dan tanggung jawab yang dijalankan memperoleh keberkahan dan ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.

‘’Mari bersama kita tunaikan sisa umur kita dengan sebijak bijaknya agar terhindar dari perbuatan yang sia-sia,’’ himbaunya.

Usai shalat, Kapolres Tanjungpinang juga memberikan kenang-kenangan untuk Mesjid Ash-Haburijjal melalui Pengurus Mesjid sebagai bentuk jalinan silaturahmi yang harmonis. (Hms*)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …