Home / Tanjungpinang / Peduli Kesehatan, Begini Terobosan Bhayangkari Tanjungpinang
sumber foto : Humas Polres Tanjungpinang, keterangan foto : bersama

Peduli Kesehatan, Begini Terobosan Bhayangkari Tanjungpinang

sumber foto : Humas Polres Tanjungpinang, keterangan foto : foto bersama

Tanjungpinang, SB – Melalui siaran Pers dengan nomor 016/II/HUM/2020/Polres Tanjungpinang yang dibagikan melalui group whatsapp kepada sejumlah Wartawan, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang menggelar Bhakti Kesehatan Pemberian Vitamin A Untuk Bayi dan Balita bertempat di Posyandu Nenas 1 Kemala Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Selasa (4/2/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dan juga hadir Bidan Diana yang merupakan Bidan Puskesmas Tanjungpinang.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pemberian vitamin A bagi bayi dan balita sangat baik untuk kesehatan salah satunya untuk sistem kekebalan tubuh.

“Pemberian vitamin A bagi bayi dan balita sangat penting untuk perkembangan dan kinerja berbagai organ tubuh, seperti mata, kulit, organ reproduksi, dan sistem kekebalan tubuh,” sebut Karina Iqbal.

Ia menambahkan, bahwa Vitamin A juga berfungsi mendukung sistem imunitas tubuh bekerja lebih optimal dalam menghalau infeksi.

“Dengan pemberian vitamin A yang cukup diharapkan dapat lebih menjaga kesehatan bayi dan balita. Adapun bayi dan balita yang mendapatkan vitamin A berjumlah 34 orang berasal dari keluarga Polri Polres Tanjungpinang dan juga dari kalangan masyarakat,” tandasnya. (Hms*red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …