Home / Riau / Kanim Imigrasi Bagansiapiapi Silaturahmi Dengan Mitra Kerja di Kecamatan Palika

Kanim Imigrasi Bagansiapiapi Silaturahmi Dengan Mitra Kerja di Kecamatan Palika

Paling kanan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi Agus Susdamajanto, silaturahmi dengan Camat Palika diwakili Kasi Pemerintah Budi Irawan SE.

Panipahan, SB – Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bagansiapiapi, Agus Susdamajanto melakukan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Jumat 31 Januari 2020.

Selain menjalin silaturahmi dengan pemerintah Kecamatan Pasir limau Kapas, pihak Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi juga melakukan koordinasi dengan mitra kerja lainnya seperti pihak Karantina, Bea Cukai, Syahbandar, agen-agen pelayaran kapal eksport yang ada dan tokoh masyarakat.

Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi keluar masuknya orang dari luar negeri khususnya Warga Negara Asing (WNA) terkait merebaknya isu Virus Corona yang mematikan yang sedang mewabah di sejumlah negara.

Agus Susdamajanto juga didampingi Kasi Inteldakim R Saragi, Kepala Subsi Penindakan Hendrianus Aprianto dan Kaur Umum Hariyadi, disambut hangat oleh Camat Pasir Limau Kapas Yahya Kan yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Palika Budi Irawan SE.

“Kami melakukan koordinasi dan bersinergi dengan dengan pemerintah daerah dalam  hal komunikasi dan informasi, itu sangatlah diperlukan,” kata Agus Susdajamanto kepada wartawan, di sela kunjungan silaturahminya.

Dengan adanya silaturahmi ini, Agus mengaharapkan, dapat sama-sama bekerja dan bersinergi sehingga menghasilkan yang terbaik dalam hal Timpora (Tim Pengawasan Orang Asing) di wilayah kerjanya, seraya mengimbau kepada Dinas Kesehatan (Diskes) dan pihak Karantina agar tetap waspada terhadap keluar masuknya orang asing dari luar negeri. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin