Home / Tanjungpinang / Antisipasi Virus Corona, LAMI Kepri Berbagi Masker
Pengurus Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Provinsi Kepri

Antisipasi Virus Corona, LAMI Kepri Berbagi Masker

Pengurus Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Provinsi Kepri

Tanjungpinang, SB – Meskipun di kota Tanjungpinang belum ada Masyarakat yang positif terkena virus Corona, hal ini tak membuat luntur semangat Pengurus Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Provinsi Kepulauan Riau untuk membagikan masker kepada Masyarakat kota Tanjungpinang sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Provinsi Kepulauan Riau Abdul Karim mengatakan, bahwa pembagian masker tersebut sebagai upaya pencegahan terjangkitnya Masyarakat Tanjungpinang dari Virus Corona.

“Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian Kami kepada Masyarakat Tanjungpinang agar terhindar dari penyakit Virus Corona,” sebut Abdul Karim kepada Suarabirokrasi.com melalui pesan whatsapp Kamis 30/1 malam.

Lebih lanjut Abdul Karim atau sapaan akrabnya Tok Agus mengatakan, bahwa sumber dananya dari donatur dan anggaran pribadi pengurus LAMI Kepri dengan jumlah kurang lebih 1.500 buah.

“Alhamdulillah ada donatur yang menyumbang seperti Farmasi Tanjungpinang, Swalayan Al-baik dan dari kami pengurus-pengurus LAMI,” jelasnya.

Agus Ramdah juga mengatakan, jika pembagian masker dilakukan di Traffic light Pamedan dan di Lampu Merah km 8, dan akan dilanjutkan hari Sabtu tanggal 1 February di Pelabuhan Sri Bintan Pura.

“Tadi Kami bagi masker di Pamedan dan di Traffic light km 8, Karena keterbatasan waktu jadi belum selesai pembagiannya. Sabtu kita lanjutkan di Pelabuhan Sri Bintan Pura, mudah-mudahan tak ada kendala,” tandasnya. (Wan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …