Home / Anambas / Ketua Tim Penggerak PKK Anambas Buka Stand Bazar
Foto bersama

Ketua Tim Penggerak PKK Anambas Buka Stand Bazar

Foto bersama

Anambas, SB – Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) merupakan kegiatan untuk memelihara, mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan, pemahaman, pembayaran serta ajang penyebarluasan Al-Qur’an. Untuk pengembangannya dilaksanakanlah perlombaan yang kita kenal dengan nama MTQ untuk pertama kalinya MTQ tingkat Kecamatan Siantan Utara dilaksanakan tepatnya di Pian Pasir Desa Mubur (Senin, 27/1).

Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas secara resmi membuka kegiatan Bazar salah satu rangkaian kegiatan MTQ. Dalam kegiatan tersebut  turut hadir Bupati KKA Abdul Haris, Anggota DPRD KKA, Kapolres KKA, sejumlah perangkat OPD, Isteri Wakil Bupati, Camat, dan Kades-kades se Kecamatan Siantan Utara.

Dalam sambutannya, Ketua PKK KKA Heryana, SE sangat mengapresiasi dan bangga kepada ibu-ibu PKK dan masyarakat Siantan Utara yang sangat kreatif dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap Ibu-ibu dan masyarakat Siantan Utara yang sangat kreatif dan antusias mengikuti kegiatan ini,” sebut Heryana.

Lebih lanjut Heryana mengatakan, bahwa Ia berharap acara MTQ pertama tingkat Kecamatan Siantan Utara tersebut dapat berjalan lancar.

“Saya ucapkan selamat dan Sukses kegiatan MTQ perdana di Pian Pasir Desa Mubur kecamatan Siantan Utara, semoga acara ini berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan,” tutupnya. ( Nrd )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas : Usulan Pemekaran 7 Desa Akan Diproses

Anambas, SB – Jumlah Desa di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan bertambah dari 52 Desa …