Home / Anambas / Pemkab Anambas Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Gerbangdutas

Pemkab Anambas Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Gerbangdutas

Acara Rapat Koordinasi bersama Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

Anambas, SB – Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun ini.

kegiatan tersebut akan di hadiri
sejumlah tamu dari beberapa Kementrian. Jelang pelaksanaan kegiatan tersebut, Pemerintah
Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Rapat Koordinasi bersama Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (24/01/20).

Dalam rapat tersebut, Kabag Perencanaan dan kerjasama BNPP, Tias menyampaikan bahwa tim BNPP telah melakulan survei dan kunjungan di beberapa lokasi untuk melihat langsung lokasi-lokasi yang akan menjadi rute kunjungan dari tamu Kementerian nantinya dalam pelaksanaan
Gerbangdutas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dalam melakukan kunjungan ke lokasi-lokasi tersebut kami dibagi menjadi 3 tim, 1 tim melakukan kunjungan ke lokasi di Kecamatan Palmatak dan 2 tim di Kecamatan siantan”, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengatakan dalam melakukan tahapan-tahapan
persiapan kegiatan tersebut harus direncanakan semaksimal mungkin agar nantinya dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengajak keseriusan kita bersama supaya ini benar-benar dikonsenkan terkait apa saja yang harus kita persiapkan, baik itu fisik maupun non fisik yang lazimnya selama ini kita lakukan di Kabupaten Kepulauan Anambas”, ujarnya.

Lebih lanjut Abdul Haris menegaskan kepada OPD yang bertanggung jawab dalam mempersiapkan titik lokasi
kunjungan tamu nantinya agar segera di selesaikan selambat-lambatnya H-5, tandasnya. (Dkmf/Nd*)

Tinggalkan Balasan