Home / Riau / Bupati Rohil Akan Meresmikan Jembatan Penghubung di Kecamatan Palika

Bupati Rohil Akan Meresmikan Jembatan Penghubung di Kecamatan Palika

Ini dia salah satu jembatan di Kecamatan Palika yang bakal di resmikan oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno.

Rohil, SB – Dalam waktu dekat Bupati Rokan Hilir H Suyatno akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Pasir Limau Kapas. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah itu.

“Akan kita resmikan secepatnya. Saya sedang mencari waktu yang tepat untuk ke sana. Nanti, satu hari saya di Panipahan,” kata Bupati H Suyatno kepada wartawan di sela menilik rehab musala di sejumlah titik di Bagansiapiapi, Rabu 22 Januari 2020.

Jembatan peghubung yang akan diresmikan oleh Bupati H Suyatno diantaranya adalah jembatan penghubung Jalan Bakti Panipahan Darat menuju Kepenghuluan Teluk Pulai di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Pembanunan jembatan penghubung tersebut bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran (TA) 2019 senilai Rp 2.175.203.723,93.

Kemudian, jalan pelataran beton yang berlokasi di Jalan Karya, Kepenghuluan Teluk Pulai serta jalan pelataran beton yang sebelumnya ambruk termakan abrasi yang berlokasi di Dusun Tanjung Rukam, Kepenghuluan Panipahan Darat sepanjang 300 meter.

Sedangkan lokasi pembangunan jalan lintas pesisir lainnya yang akan di tinjau langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir berjuluk Negeri Seribu Kubah tersebut yakni pembanguna jalan semenisasi yang berada di Dusun Tanjung Selamat, Desa Panipahan Laut menuju Sungai Tengar di Kepenghuluan Pasir Limau Kapas.

“Ya mungkin minggu depan Insya Allah nanti kita akan melakukan kunjungan kerja ke Panipahan sekaligus melihat sejumlah titik pembangunan yang sudah dikerjakan disana. Kita cari waktu yang pas, ya,” ujar H Suyatno. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin