Home / Sumut / Dukung Rumah Peduli Labuhanbatu, Andi Suhaimi Pertontonkan Jiwa Pemimpin
Teks foto: Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, saat menggerakkan donasi untuk Aisah, pada pelantikan Komite Sekolah di Kecamatan Pangkatan.

Dukung Rumah Peduli Labuhanbatu, Andi Suhaimi Pertontonkan Jiwa Pemimpin

Teks foto: Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, saat menggerakkan donasi untuk Aisah, pada pelantikan Komite Sekolah di Kecamatan Pangkatan.

Labuhanbatu, SB – Beginilah jiwa pemimpin yang sebenarnya! Kata itulah yang tepat dilontarkan kepada Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT. Sebab disamping kesibukannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten setempat ini, masih terus berfikir untuk membantu masyarakatnya yang kesusahan.

Siapa sangka, ketika pelaksanaan pelantikan Komite Sekolah di Desa Kampung Padang, Jiran B, Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera Utara, Selasa (10/12/2019), Andi Suhaimi mencari cara untuk mendukung pengobatan Aisah, warga setempat yang pengidap Hidrosefalus.

Nyata saja, pada kegiatan siang itu menjadi momentum yang laik untuk diceritakan, dimana Andi Suhaimi menjadi penggerak pengumpulan donasi buat Aisah yang akan menjalani operasi lanjutan di Rumah Sakit Adam Malik- Medan, 19 Desember mendatang.

“Terimakasih atas dukungan pak Bupati. Kendati demikian, kami juga memanggil warga lainnya ikut berperan serta dalam meringankan beban Aisah,” tutur Misro Edi diamini Aryo dan rekan lainnya, selaku pegiat Rumah Peduli Kabupaten Labuhanbatu.

Amatan wartawan, prosesi pengumpulan donasi itupun terbilang membangkitkan semangat, dimana Andi Suhaimi ikut mendorong peserta Komite Sekolah dan para guru ikut menyisihkan rezekinya untuk diserahkan kepada Tim Rumah Peduli sebagai dukungan biaya pengobatan Aisah nantinya.

Alhasil, sumbangan sebanyak Rp. 1.650.000,- berhasil dikumpulkan, dana itu juga termasuk yang berasal dari saku celana Bupati.

“Langkah maju yang tepat! Bangun terus komunikasi seperti ini. Rumah Peduli Labuhanbatu patut didukung,” cetus Ketua MPC Pemuda Pancasila ini.

Untuk diketahui, Tim Rumah Peduli dalam kegiatan pengumpulan donasi di acara tersebut diwakili Aryo serta Pengurus Karang Taruna Desa Kampung Padang yakni Ketua Misro Edi, Wakil Ketua Sarbani Putra Koto, dan sejumlah anggota lainnya seperti Dewi Puspita Sari, Rizky Abdillah dan Muhammad Yamin.

“Aisah ini adalah bagian dari warga kami juga. Malu rasanya kalau tak berbuat untuk meringankan beban mereka (Ganda dan Eli- orang tua Aisah). Untuk itu kami juga memanggil warga lainnya ikut berperan meringankan beban Aisah, dan kami masih membuka Donasi buat Aisah hingga proses operasi di RS Adam Malik Medan 19 Desember 2019 mendatang,” sebut Tim Rumah Peduli Labuhanbatu.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …