Site icon Suara Birokrasi

Sempena HGN dan HUT PGRI ke- 74 di Rohil Banjir Sepeda 

Tampak puluhan sepeda dari berbagai jenis berjejer padati halaman kantor BKAD Rohil bersempena dengan HGN dan HUT PGRI ke- 74 tahun.

Rohil, SB – Ribu-an peserta jalan sehat yang terdiri dari para guru dan pelajar memadati Jalan Merdeka Bagansiapiapi Kota dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2019 dan HUT PGRI ke 74 tahun, Minggu, 8 Desember 2019 pagi.

Gerak jalan santai diawali dengan melakukan senam kesehatan jasmani secara massal dipandu struktur senam. Jalan sehat tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiluddin.

Hadir, Wakil Ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi , Ketua Kampus STAI Ar Ridho Bagansiapiapi, Budi Setiawan M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rohil Jasrianto, Kabag Kepegawaian Disdik Rohil Dedi, Ketua PGRI Rohil Zulfikar.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiluddin mengatakan kegiatan ini digelar bersempena dengan Hari Guru Nasional (HGN) 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74.

Usai memberikan kata sambutan, selanjutnya Drs Jamiluddin melepas ribuan peserta jalan sehat yang diikuti para guru dan para pelajar dari berbagai sekolah.

Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 74 tahun tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh wakil bupati Rohil Drs Jamiluddin.

Suasana semakin meriah ketika ribuan peserta jalan sehat mendapatkan kupon berhadiah yang telah disediakan oleh panitia.

Adapun hadiah yang disediakan panitia diantaranya puluhan sepeda gunung model MTB dan sepeda sepeda berukuran sedang serta beberapa hadiah menarik lainnya seperti kipas angin. (man)

Exit mobile version