Home / Sumut / Kapolsek Panai Tengah Serius Tekan Peredaran Narkoba, ini Buktinya
Teks foto: Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian (Kanan), ketika mengekspos ketiga tersangka narkoba yang berhasil diamankan.

Kapolsek Panai Tengah Serius Tekan Peredaran Narkoba, ini Buktinya

Teks foto: Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian (Kanan), ketika mengekspos ketiga tersangka narkoba yang berhasil diamankan.

Labuhanbatu, SB – Tampaknya, Kapolsek Panai Tengah serius menekan peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Hal ini dibuktikan atas adanya laporan masyarakat, yang serta merta langsung dilakukan penindakan.

Hasilnya, sebanyak 3 tersangka berhasil diringkus di sebuah rumah yang terletak di Dusun II Rintis, Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 21.30 WIB.

“Ya, benar tadi malam ada 3 tersangka yang sudah kita amankan. Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi, selagi masih ada, akan kita tindak,” tegas Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian, Senin (25/11/2019).

Adapun ketiga tersangka yang berdomisili di Kecamatan Panai Hulu dan telah berhasil diamankan, yakni masing- masing berinisial AIN (28), warga Dusun Harapan Desa Tanjung Serang Elang, FH (40) beralamat di Dusun Abadi Simpang Ajamu, Desa Tanjung Serang Elang, dan F (31) warga Dusun II Desa Cinta Makmur.

Atas hasil penindakan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti meliputi, 2 bungkus plastik kecil berisi sabu-sabu, 1 set alat hisap, 2 buah mancis, 1 batang pipet, 1 bungkus plastik klip transparan, 1 buah kaca pirex, dan 2 unit HP merk Nokia dan Strawberry.

“Tersangka dan barang bukti telah kita amankan, dan akan segera dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses penyidikan selanjutnya,” terang Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukumnya, agar terus mendukung Kepolisian untuk dapat bersama-sama memberangus dan mempersempit ruang gerak narkoba yang semakin masif, dengan memberikan laporan informasi.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …