Home / Sumut / Kapolres Labuhanbatu Perintahkan Jajarannya Jangan Sakiti Hati Rakyat

Kapolres Labuhanbatu Perintahkan Jajarannya Jangan Sakiti Hati Rakyat

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH (tengah) ketika foto bersama personil Polsek Panai Tengah.

Labuhanbatu, SB – Selain memerintahkan untuk tetap menjalin sinergitas TNI-Polri dengan baik dan mendukung program Pemerintah Daerah, Kapolres Labuhanbatu juga tekankan kepada seluruh jajarannya untuk tidak menyakiti hati masyarakat.

Hal ini dikemukakan Kapolres AKBP Agus Darojat SIK,MH, pada pelaksanaan monitoring situasi Kamtibmas di Polsek Panai Hilir, Polsek Panai Tengah dan Satpol Air Polres setempat, Minggu (24/11/2019).

Kata Kapolres, Kepolisian harus mampu menciptakan jaminan situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana mestinya. Konsep itu dapat digiatkan dengan mendeteksi permasalahan yang ada di wilayah hukum masing- masing untuk mengambil langkah- langkah selanjutnya.

“Atur piket penjagaan, dan libatkan piket fungsi untuk menjaga keselamatan diri dan mako. Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan instansi lain dalam menjaga keamanan, dan menciptakan situasi aman dan kondusif. Serta yang paling penting jangan sakiti hati masyarakat,” himbaunya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres tidak sendiri, dia didampingi Kabag Ops Kompol Marluddin, S.Ag, Kabag Sumda Kompol H. Matondang, SH, Kanit Patroli Sabhara Iptu TR. Hutapea, Kasi Propam Ipda Iwan masuri, SH, Kanit Turjawali Ipda Sumardi, SP, serta sejumlah personil Polres lainnya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin