Home / Tanjungpinang / PARIPURNA NOTA PENGANTAR RANCANGAN KUA DAN PPAS APBD TAHUN 2020

PARIPURNA NOTA PENGANTAR RANCANGAN KUA DAN PPAS APBD TAHUN 2020

SB-Tanjungpinang,-  Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang melaksanakan Rapat Paripurna Terbuka dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar KUA DAN PPAS APBD Tahun 2020, (11/11).

Rapat paripurna dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, S.IP, MM, bersama Walikota H. Syahrul, S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP dihadiri anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, M.Si, asisten dan staf Ahli. Turut hadir jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Tanjungpinang,  dan insan pers.

Saat paripurna,  Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd menyampaian bahwa penyusunan rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2020 ini dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan tematik, holistik, integratif serta kebijakan anggaran berdasarkan Money Follows, yang dapat diartikan bahwa program benar-benar bermanfaat, bukan sekedar karena tugas fungsi perangkat bersangkutan.

Kemudian rencana  anggaran APBD Kota Tanjungpinang dinilai terbatas dengan komposisi penggunaan yang sesuai dengan kebutuhan serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Pemerintah Kota Tanjungpinang dan DPRD bertanggungjawab untuk memastikan APBD dapat dilaksanakan dengan baik dan efektif.

Selanjutnya acara diakhiri dengan penyerahan dokumen rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2020 oleh Walikota bersama Wakil Walikota Tanjungpinang kepada Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua I Ade ANgga, S.IP, MM.

sumber & fhoto    : DPRD Kota Tanjungpinang

Editor                    : Redaksi

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …