Home / Riau / Waktu Tinggal Sedikit, Bupati Suyatno Minta Seluruh OPD Bekerja Cepat
Bupati Rohil H Suyatno melantik 22 pejabat administrator dan pengawasan di lingkungan Pemkab Rohil.

Waktu Tinggal Sedikit, Bupati Suyatno Minta Seluruh OPD Bekerja Cepat

Bupati Rohil H Suyatno melantik 22 pejabat administrator dan pengawasan di lingkungan Pemkab Rohil.

Rohil, SB – Sebanyak 22 pejabat administrator dan pengawasan setingkat eselon tiga dan empat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) resmi dilantik di Lantai VI Aula Gedung Kantor BKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Senin 11 November 2019.

Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut dilakukan secara langsung oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno, dihadiri Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, Kepala Bagian Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Rohil Roy Azlan dan Kepala Bagian Protokol dan Kehumasan Pemkab Rohil Hermanto, S.Sos dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Dalam pidatonya, Bupati H Suyatno mengatakan agar pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyelesaikan tugas tugasnya segaris dengan Kepala OPD masing masing sehingga segala kegiatan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kendati akhir tahun 2019 tinggal hanya satu setengah bulan lagi namun orang nomor satu di Pemkab Rohil tersebut meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Rohil bergerak cepat dalam bekerja.

Suyatno mengatakan piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2018 yang sudah berada di genggaman hendaknya dapat dipertahankan dengan segala prestasi.

H Suyatno juga menginginkan agar suluruh lembaga organisasi pimpinan daerah di lingkungan Pemkab Rohil tetap membangun komunikasi yang harmonis sehingga menciptakan admosfer kehangatan antara bawahan dan atasan.

Di akhir pidatonya, H Suyatno mengatakan agar apa yang telah disampaikannya pada hari ini dapat menjadi bahan renungan agar segala prestasi yang telah di peroleh dapat di pertahankan dengan baik. “Ini sudah bagus, kita banyak prestasi, jangan sampai turun,” kata H Suyatno. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Polsek Panipahan Bersama Syahbandar Kompak Sosialisasikan Protkes

Rohil, SB – Menjelang new normal, Polsek Panipahan bersama Syahbandar kompak menggelar penegakan disiplin antisipasi …