Home / Sumut / Ops Antik Toba 2019, Polres Labuhanbatu Ringkus 113 Tersangka
Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, (tengah) ketika memperlihatkan barang bukti saat pemaparan di Mapolres setempat.

Ops Antik Toba 2019, Polres Labuhanbatu Ringkus 113 Tersangka

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, (tengah) ketika memperlihatkan barang bukti saat pemaparan di Mapolres setempat.

Labuhanbatu, SB – Selama 15 hari sejak tanggal 26 September hingga 10 Oktober 2019, pelaksanaan Ops Antik Toba, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu- Sumatera Utara, berhasil ungkap sebanyak 96 kasus dengan jumlah tersangka 113 orang.

Seluruh hasil penindakan inipun, menjadi kegiatan ekspose Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, didampingi Wakapolres Kompol H. Rochmat SH,MH, dan Kasatres Narkoba AKP I Kadek Heri Cahyadi SIK,SH,MH, di pelataran Mapolres setempat, Selasa (29/10/2019).

“113 tersangka ini merupakan hasil penindakan Ops Antik 2019 diseluruh wilayah Polres Labuhanbatu,” ujar AKBP Agus.

Kata dia, selain menindak para tersangka, personilnya juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, ganja 281,38 Gram, piĺ ekstasi 164 butir atau 53,46 Gram, dan sabu 66,29 Gram.

“Untuk penindakan paling banyak adalah di wilayah Kabupaten Labuhanbatu yakni 46 kasus, di ikuti Labusel 27 kasus dan Labura 23 kasus,” urai Kapolres.

Atas kejahatan yang dilakukan, tambah AKBP Agus, seluruh tersangka akan dilimpahkan ke JPU dengan disangkakan melanggar Pasal 127,112, dan 114, tentang Narkotika.

Melalui momentum ini pula, Kapolres berharap seluruh lapisan masyarakat agar dapat tetap mendukung pihaknya dalam menekan peredaran narkoba yang semakin masif di Labuhanbatu dengan memberikan pelaporan.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …