Home / Riau / Rusli Effendi Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati ke Partai Gerindra
Jh

Rusli Effendi Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati ke Partai Gerindra

Rusli Effendi mengambil berkas pendaftaran bakal calon bupati (bacalon bup) pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 ke Partai Gerindra

Rohil, SB – Rusli Effendi mengambil berkas pendaftaran bakal calon bupati (bacalon bup) pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 ke Partai Gerindra di Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Sabtu 26 Agustus 2019.

“Alhamdlillah hari ini kita mengambi formulir bakal calon bupati Rohil dari Partai Gerindra, dan ini adalah formulir yang ke- 3 sesudah formulir dari Partai Nasdem dan Partai Demokrat,” kata Afrizaldinata.

Rusli Effendi mengatakan jika partai lain masih membuka penjaringan pihaknya akan mengambil formulir pendaftaran. Rusli juga memohon doa restu serta dukungan dari semua kalangan demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir ke arah yang lebih baik.

“Hari ini saya mewakili Rusli Effendi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Rohil di kantor Partai Gerindra,” kata Afrizaldinata selaku Ketua Barisan Muda Rokan Hilir.

Saat pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati pilkada 2020, Afrizaldinata juga didampingi politisi Partai PPP Ahmad Nasrun, kemudian koordinator diplomasi antar lembaga Barisan Muda, Zulkifli.

Pengambilan formulir itu diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penjaringan (Panja) Bakal Calon Bupati Rokan Hilir, di wakili oleh Bendahara Penjaringan Partai Gerindra, Andri.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan panitia penjaringan yang menyambut kami secara hangat dan penuh kekeluargaan. Insya Allah secepatnya formulir ini akan kita serahkan kembali kepada panitia penjaringan,” terangnya.

Afrizaldinata mengatakan kita patut berbangga dengan bersedianya Rusli Effendi mengikuti kontestasi pemilihan bupati Rohil yang akan digelar tahun 2020 secara serentak.

Afrizal menyebut Rusli Effendi memiliki peluang besar yang sangat besar sehingga nantinya bisa terpilih sebagai bupati Rohil. Hal itu dilihat dari rekam jejak sosok seorang Rusli Effendi baik dari segi prestasi, maupun politik dan yang lainnya.

“Beliau sangat pantas untuk kita dudukan sebagai Pemimpin Rohil kedepannya. Tapi semua ini tergantung kepada masyarakat sebagai pemilih, karna hak memilih itu ada pada masing masing individu individu,” imbuhnya.

Afrizaldinata optimis bahwa Partai Gerinda akan memberikan rekomendasi kepada kita Rusli Effendi sebagai perahu untuk pemilihan bupati kedepannya karna pihaknya melihat pondasi Partai Gerindra baik di tingkat pusat, provinsi, maupun tingkat kabupaten sampai ke bawah memiliki struktur organisasi yang kokoh dan mesin politik yang sangat terorganisir dengan baik.

“Kendati demikian kita menyerahkan dan menghormati semua keputusan keputusan yang akan di ambil oleh Partai Gerindra dalam memberikan rekomendasi, karna itu adalah hak preogratif partai,” ujar Afrizaldinata. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Polsek Panipahan Bersama Syahbandar Kompak Sosialisasikan Protkes

Rohil, SB – Menjelang new normal, Polsek Panipahan bersama Syahbandar kompak menggelar penegakan disiplin antisipasi …