Home / Riau / Rusli Effendi Daftarkan Diri ke Partai Demokrat Jadi Bacalon Bupati 

Rusli Effendi Daftarkan Diri ke Partai Demokrat Jadi Bacalon Bupati 

H Rusli Effendi SP.d.i., SE,MS.i diwakili Amat Nasrun saat pengambilan berkas formulir pendaftaran di Partai Demokrat Jalan Perniagaan, Bangko.

Rohil, SB – H Rusli Effendi SP.d.i., SE, MS.i mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Rohil 2020-2024 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Jalan Perniagaan, Bangko, Senin 21 Oktober 2019.

Pengambilan formulir pendaftaran bacalon bupati Rusli Effendi diwakili oleh Amat Nasrun. “Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat,” katanya.

Menurutnya ini sebagai langkah awal untuk merajut di setiap partai sebagai mitra dan jembatan untuk di usung sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 nanti.

Dengan membangun hubungan komunikasi dan silaturahmi kata Rusli Effendi optimis dan berpeluang untuk direkomendasikan oleh setiap partai yang telah diambil formulir pendaftaran.

Kendati demikian, sambung kader PPP ini, pihaknya tetap menghormati keputusan yang akan diambil pimpinan masing masing partai, berkaitan dengan rekomendasi yang akan diberikan.

Sebab, kata Rusli, itu adalah hak masing masing partai. Namun demikian, menyangkut administrasi dan aturan yang telah ditetapkan dari masing-masing partai pihaknya siap mengikuti setiap aturan. “Akan kita lengkapi,” pungkasnya. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin