Home / Tanjungpinang / Rahma Berharap Pajamas Bersinergi Bangun Tanjungpinang

Rahma Berharap Pajamas Bersinergi Bangun Tanjungpinang

Tanjungpinang, SB – Wakil Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma,S.IP menghadiri acara peringatan ulang tahun yang ke-4 Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (Pajamas) Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Halaman RRI Tanjungpinang, Minggu(13/10).

Rahma yang hadir memenuhi undangan Pajamas tersebut menyampaikan bahwa setiap tahunnya ia selalu menghadiri peringatan hari lahir paguyuban yang telah berdiri selama 4 tahun tersebut.

“Sebagai perwakilan Pemerintah Kota Tanjungpinang saya ingin mengucapkan selamat kepada Pajamas yang sampai sekarang tetap eksis berdiri sebagai salah satu paguyuban yang ada di Kota Tanjungpinang,” ujar Rahma.

Rahma juga menambahkan bahwa Pajamas sendiri memiliki keunikan karena keanggotaan Pajamas tidak hanya terdiri dari suku jawa melainkan ada beberapa suku yang masuk dalam keanggotaan Pajamas.

“Di ulang tahun ke-4 ini saya berharap Pajamas tetap aktif sebagai Paguyuban kemasyarakatan dan tetap bersinergi dengan Pemerintah dalam pembangunan Kota Tanjungpinang,” harap Rahma.

Perayaan HUT ke-4 Pajamas ini juga turut dihadiri H. M. Rudi, Walikota Batam. Rudi yang datang memenuhi jemputan Panitia tersebut menyampaikan bahwa Paguyuban Masyarakat memiliki peranan penting dalan menjaga kondusifitas di suatu daerah. Ia juha mencontohkan semangat Pembangunan di Kota Bataam saat ini dapat meningkat karena adanya partisipasi aktif masyarakat dan juga didukung oleh suasana yang kondusif.

Sementara itu Sugeng Ketua Pajamas Kota Tanjungpinang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah memberikan perhatian dan selalu mendukung kegiatan dari Pajamas.

Diakhir acara Rahma bersama perwakilan paguyuban yang ada melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi pajamas di usia yang ke-4 tahun.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD kota Tanjungpinang Hendra Jaya, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, M. Apriyandi, S.IP, M.M, (dskmf/red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …