Home / Sumut / Polsek Aek Natas Terus Gencarkan Penindakan Narkoba di wilayahnya
Teks foto: tersangka (tengah), saat diamankan.

Polsek Aek Natas Terus Gencarkan Penindakan Narkoba di wilayahnya

Teks foto: tersangka (tengah), saat diamankan.

Labura, SB – Kembali, Jajaran Polsek Aek Natas berhasil membekuk seorang tersangka tanpa hak memiliki, menguasai menyimpan narkotika jenis sabu, di Dusun XII Bangsal Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labura, Selasa (1/10/2019), sekira pukul 20.00 WIB kemarin.

Tersangka berinsial IS alias Kipang (30), warga Dusun X Desa Aek Korsik Kecamatan setempat, diamankan dengan sejumlah barang bukti berupa
3 bungkus plastik klip transparan berisi sabu- sabu, 4 bungkus plastik klip transparan kosong, 1 set bong dengan kaca pirex yang masih berisikan sisa sabu, 1 buah mancis, dan uang Rp. 80.000,-

“Ya, pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan, saat ini sedang dalam proses tindaklanjut,” ungkap Kapolsek Aek Natas, Iptu Jhony Pasaribu, Rabu (2/10/2019).

Atas penindakan itu pula, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya, yang telah melaporkan adanya transaksi kejahatan Narkoba.

“Selagi masih ada laporan warga, akan kita tindak. Narkoba adalah musuh kita bersama, mari kita perangi,” ajak Kapolsek.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …