Home / Sumut / Rangkul Mahasiswa, Kapolres Labuhanbatu Gelar Cofe Night
Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, (tengah), ketika foto bersama sejumlah pentolan mahasiswa Labuhanbatu.

Rangkul Mahasiswa, Kapolres Labuhanbatu Gelar Cofe Night

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, (tengah), ketika foto bersama sejumlah pentolan mahasiswa Labuhanbatu.

Labuhanbatu, SB – Penuh Rasa kebersamaan, aura itulah yang tergambar pada kegiatan temu ramah antara Kapolres bersama sejumlah mahasiswa di Cafe JM 77 Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu – Sumatera Utara, Senin (30/9/2019) malam.

Pertemuan ini, tidak lain adalah sebagai media mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan komunitas mahasiswa. Sehingga, diharapkan dapat lestari kedepan dan menyasar terciptanya Kamtibmas yang berkesinambungan.

“Seperti pepatah mengatakan, jika kaca sudah pecah, maka akan sulit untuk di kumpulkan. Ibarat disamakan dengan hubungan, apabila sudah retak, maka sulit untuk dijalin kembali. Saya berharap, mari kita saling menjaga hubungan ini tetap baik,” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH.

Kapolres menerangkan, untuk mendefenisikan silaturahmi inipun, pihak kepolisian membuka ruang buat mahasiswa dalam rangka turut serta menciptakan kondusifitas, khususnya di lingkungan kampus serta tempat tinggal sekitarnya.

“Labuhanbatu ini kampung kita, mari kita jaga Kondusifitasnya. Buat adik- adik mahasiwa, apabila ada perlu sesuatu dalam menjaga Kamtibmas, silahkan informasikan kepada saya, dan telpon saya, boleh juga dengan kabag ops dan para kasat lainnya,” pesannya.

Melalui momentum ini pula, AKBP Agus mengemukakan, dengan dirinya dipercaya memegang tongkat komando sebagai Kapolres, dia akan terus berupaya agar pihaknya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat, dalam hal penegakan supremasi hukum dengan konsep Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER).

“Terima kasih saya ucapkan kepada adik -adik mahasiswa yang telah hadir di sini, tanpa dukungan kalian, kami tidak akan mampu cipta kamtibmas kedepan. Mari bersama kita jaga Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” ajak Kapolres.

Pada pertemuan itu, Kapolres tidak sendiri, dia didampingi Kasat Reskrim AKP Jamakita Purba SH,MH, Kasat Intelkam AKP Fadlun Al Fitri SH, Kasat Lantas AKP Imam Alriyuddin SH, Kasat Narkoba AKP I Kadek Heri Cahyadi SIK,MH, dan Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk SH.

Tampak hadir, Ketua GMKI Labuhanbatu Mey Sigalingging, pengurus HMI Heriansyah Lubis, Ketua GMNI Saddam Husein, serta sejumlah pentolan mahasiswa di kabupaten setempat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …