Home / Sumut / Kasus Sabu, Sopir Angkot Asal Medan Ditangkap Bersama Wanita di Labura
Teks foto: Kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Kualuh Hulu.

Kasus Sabu, Sopir Angkot Asal Medan Ditangkap Bersama Wanita di Labura

Teks foto: Kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Kualuh Hulu.

Labura, SB – Akibat dikibusi warga, seorang sopir angkutan kota (Angkot) berinisial ‘SM’ (32), warga Perumahan Cendana Asri Blok M No.17 Kecamatan Batang Kuis Medan- Tembung, berhasil dibekuk pihak Polsek Kualuh Hulu di jalan Perjuangan 45 Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura- Sumatera Utara, Kamis (26/9) sekira pukul 12.00 WIB.

Saat diamankan, Pelaku SM diketahui bersama seorang perempuan berinisial ‘L’ (44), yang merupakan pemilik rumah di lokasi keduanya digrebek petugas.

“Ya, kedua pelaku dan barang buktinya telah diamankan. Akan kita limpahkan ke Satres Narkoba untuk proses tindaklanjut,” demikian dibenarkan Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra SH, melalui Kanit Reskrim Iptu O.R Tambunan SH.

Data yang diperoleh Media ini, adapun barang bukti yang disita tersebut berupa, 1 bungkus klip transparan berisikan diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 kaca pirek, 1 set bong (alat hisap), dan 1 buah mancis.

 

 

 

 

 

 

 

 

Informasi lain yang berhasil dihimpun, penangkapan semula berawal dari adanya laporan warga setempat, tentang kerap berlangsung pesta narkoba di TKP. Mendapati info tersebut, Satreskrim Polsek Kualuh Hulu langsung melakukan penyelidikan.

Ternyata benar, di sebuah rumah milik tersangka ‘L’ di jalan Perjuangan 45 Lingkungan V Kelurahan Aek Kanopan Labura, di dapati kedua pelaku sedang duduk berduaan diduga usai menghisap narkoba.

“Kita intip dari dalam kamar, keluar seorang perempuan berinisial ‘L’ tergesa-gesa, kemudian tim langsung masuk dalam kamar dan mendapati seorang laki-laki membuang bungkusan keluar jendela. Setelah di cek keluar jendela, diketahui bahwa benar benda yang dibuang tersebut adalah seperangkat alat hisab sabu berikut satu bungkus klip kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu,” tutup Kanit.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …