Home / Sumut / Lewat Laga Catur Emas 2019, Percasi Labuhanbatu Optimis Lahirkan Master
Teks foto: Ketua PERCASI Labuhanbatu, Mhd Risfan SH.

Lewat Laga Catur Emas 2019, Percasi Labuhanbatu Optimis Lahirkan Master

Teks foto: Ketua PERCASI Labuhanbatu, Mhd Risfan SH.

Labuhanbatu, SB – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumut, telah menggelar Road Show Laga Catur Emas 2019. Tepatnya pada tanggal 6 hingga 8 September 2019 mendatang, akan diselenggarakan di Kabupaten Labuhanbatu.

“Ya, kegiatannya juga di gelar di kota kita ini, tepatnya di Komplek Taman Anak Binaraga Jalan Binaraga Rantauprapat,” demikian dibenarkan Ketua Percasi Labuhanbatu, Mhd Risfan SH, kepada suarabirokrasi.com, Selasa (3/9/2019).

Dijelaskan Risfan, hingga hari ini proses seleksi peserta masih dibuka, dan para atlet catur dapat mendaftarkan diri ke Sekretariat Percasi setempat. Serta, untuk dapat diketahui, pertandingan ini hanya boleh diikuti oleh pecatur Non Master dari seluruh kabupaten/Kota Se- Sumut baik putra/putri dengan usia 18 tahun keatas.

“Kita optimis, hasilnya nanti akan melahirkan pecatur kelas Master, dan akan kembali dilaga di tingkat Sumut pada bulan Oktober 2019 mendatang,” sebutnya.

Dalam Laga Catur Emas ini pula, menyiapkan total hadiah sebesar Rp.6.000.000,- dengan kelas masing-masing yang diperebutkan.

“Semoga event ini dapat menjadi ajang prestasi olahraga, serta mampu melahirkan bibit pecatur handal yang akan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu kedepan,” harap Risfan.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …