Home / Sumut / Perintah Kapolres, Polisi Di Polsek Torgamba Masuki ‘Markas’ Satpam

Perintah Kapolres, Polisi Di Polsek Torgamba Masuki ‘Markas’ Satpam

Teks foto: Aiptu Habnur ketika menyampaikan pesan Kamtibmas.

Labuhanbatu, SB – Sebagai langkah melaksanakan perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, untuk terus mensosialisasikan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah binaannya, Aiptu Habnur realisasikan konsep cipta kondisi aman di wilayah hukum Polsek Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan – Sumatera Utara.

Kali ini, Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas itupun, memasuki lokasi tempat berkumpulnya para tenaga Security (Satpam) perkebunan di Kecamatan setempat, Kamis (29/8/2019).

“Saya berharap agar para Satpam lebih peduli dan waspada terhadap kerawanan gangguan ketertiban di masyarakat,” pesan Aiptu Habnur.

Kata dia, adapun sejumlah gangguan yang kerap terjadi yakni, kejahatan pencurian buah Kelapa Sawit dan pencurian sepeda motor di komplek perusahaan maupun lingkungan masyarakat.

“Itu sangat perlu kita antisipasi. Juga dengan peredaran Narkoba, serta mari kita sama-sama bijak dalam penggunaan Media Sosial (Medsos),” ajak Bhabinkamtibmas.

Pertemuan itu terlihat penuh aura keakraban. Kendati Aiptu Habnur mengenakan pakaian dinas, tidak terlihat adanya jarak antara aparat dengan para Satpam, yang mencerminkan Polisi sebagai sahabat masyarakat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …