Home / Riau / Puncak HBA Ke- 56 Kejari Rohil Ditandai  Dengan Pelepasan Balon dan Gerak Jalan Santai Bersama Wartawan

Puncak HBA Ke- 56 Kejari Rohil Ditandai  Dengan Pelepasan Balon dan Gerak Jalan Santai Bersama Wartawan

HUT Hari Bakti Adhyaksa ke- 59 ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH MH didampingi istri dan jaksa fungsional lainnya.

Rohil, SB – Puncak Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke- 59 tahun 2019 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) ditandai dengan pelepasan balon udara serta gerak jalan santai berserta seluruh keluarga besar Adhyaksa dan unsur media berlangsung meriah dipusatkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Rohil, Sabtu 20 Juli 2019.

Selain pelepasan balon HBA ke udara dan gerak jalan santai, HBA Kejari Rohil juga dirangkai dengan kegiatan olahraga lainnya, seperti tarik tambang dan lomba balab karung, serta pertandingan bola fudsal antara personel kejari kontra wartawan dan Rutan Bagansiapiapi. Dilaksanakan dua hari sebelum hari puncak.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil Gaos Wicaksono SH MH didamping seluruh jaksa fungsional dan para staf mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik para jaksa dan seluruh staf maupun rekan wartawan, khususnya panitia acara yang telah berjuang keras demi terselenggaranya HBA ke 59 tahun 2019 dengan baik.

“Bapak ibu semua yang hadir, saya sebagai pimpinan selaku Kajari mengucpkan banyak terima kasih bahwa bapak dan Ibu telah hadir bersama keluarganya, bersama putra-putrinya untuk merayakan HBA dengan hikmat,” ucap Gaos SH.

Hendaknya, tambah Gaos, HBA ke 59 kita laksanakan dengan gembira, semoga kejaksaan kedepannya menjadi instansi, menjadi panglima di dalam penegakan hulum khususnya di Kabupaten Rokan Hilir (Kab Rohil) sehingga masyarakat dapat menikmati rasa keadilan yang sama-sama kita ciptakan.

Namun demikian, imbuh Gaos, tentunya Hari Bakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 ini tidak sempurna apabila bapak dan ibu tidak ikut andil di dalamnya.

Kajari turut merasakan, dan tentu dengan tulus ikhlas sejuta pamrih. Dianya juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas  bantuan wartawan maupun batuan dari rekan lainnya yang telah memberikan sumbangsih baik tenaga maupun pikiran.

Gaos Wicaksono SH MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Rohil meminta maaf apabila ada tutur kata yang salah atau khilap. Di sengaja maupun tidak sengaja yang dilakukan lakukan.  “Tentu sebagai pimpinan saya mohon dapat di maafkan. Maafkan daku, kau ku maafkan,” katanya Gaos, mengakhiri. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …