Home / Riau / Ucapan Terima Kasih Datuk Penghulu Raja Bejamu Kepada Satgas TMMD

Ucapan Terima Kasih Datuk Penghulu Raja Bejamu Kepada Satgas TMMD

Datuk Penghulu Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi Musfar S.Pd.

Rohil, SB – Satuan Tugas TNI Membangun Desa (TMMD) ke- 105 Kodim 0321 Rohil dari tiga matra TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU bersemangat melanjutkan kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik di Kecamatan Bangko dan Kecamatan Sinaboi, Rohil, Jumat 19 Juli 2019.

Mewakili masyarakatnya, Datuk Penghulu Desa Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Musfar S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke- 105 Kodim Rohil terkait kegiatan pembangunan semenisasi jalan dan pembuatan box culvert di desa-nya.

“Kami ucapkan terima kasihlah kepada seluruh Tim Satgas TMMD. Yang Jelas kami dapat dua titik berupa pembuatan box culvert dan semenisasi jalan,” ujar Musfar.

Selain kepada seluruh personel Satuan Tugas TMMD Kodim Rohil, pihaknya juga tidak lupa turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) atas kepudian pemerintah daerah terhadap desa mereka.

Dia mengharapkan jika ada program serupa, pihaknya bersedia menerimanya. “Kami mohon lah kedepan kalau ada program TMMD kami siap menerimanya,” imbuh Musfar, lagi.

Satgas TMMD ke- 105 Kodim Rohil masih terus melanjutkan semenisasi dan pengecoran Jalan Beko sepanjang 189 meter yang berlokasi di Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi. Hasilnya diperkirakan sudah mencapai 80 persen.

Kemudian pembangunan box culvert di Desa Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi, hari ini melanjutkan kegiatan yang sama yakni pemasangan mal lantai. Persentase progress kegiatan diperkirakan sudah mencapai 75 persen. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …