Home / Riau / Satpol PP Rohil Kembali Tutup Gelper di Raja Bejamu Sinaboi
Kasatpol PP Rohil Suryadi SE turun ke lokasi menutup arena gelanggang permainan di Desa Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi.

Satpol PP Rohil Kembali Tutup Gelper di Raja Bejamu Sinaboi

Kasatpol PP Rohil Suryadi SE turun ke lokasi menutup arena gelanggang permainan di Desa Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi.

Rohil, SB – Tidak hanya gertak sambal belaka. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rokan Hilir kembali menutup arena ketangkasan gelanggang permainan (gelper) beraroma judi yang beroperasi bebas di Desa Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi, Kamis 18 Juli 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.

Demikian hal itu disampaikan Kepala Satuan Pol PP Rohil Suryadi SE, didampingi Kepala Bidang Perundangan, Rahmat Syah dan Kepala Bidang Linmas Pol PP, Aoepryitno dibantu 5 orang personel Satpol PP lainnya, Kamis 18 Juli 2019.

Penutupan itu dilakukan kata Suryadi berdasarkan laporan dari masyarakat melalui telephone sesuler yang sebelumnya sudah diberikannya kepada masyarakat  untuk segera melaporkan jika ada ditemukan gelper bebas beroperasi di daerah itu.

Suryadi juga menegaskan, pihaknya akan memberikan batas waktu sampai besok hari. Apabila sampai besok pengusaha tidak kunjung menutup usahanya itu, Satpol PP setempat dengan terpaksa akan akan mengangkat barangnya ke kantor Satpol PP Rohil.

“Kami suruh tutup..apabila besok belum tutup , barangnya kami angkat kekantor,” katanya, menegaskan.

Apa yang disampaikan Kasatpol PP Rohil tersebut disepakati dan dilaksanakan oleh pengusaha gelper, tapi apabila kesepakatan itu diingkari, seluruh barang akan diangkut ke kantor Satpol PP.

Sehari sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kanupaten Rokan Hilir, Riau menutup sejumlah arena Gelanggang Permainan (Gelper) di beberapa tempat seperti di Labuhan Tangga Baru Kecamatan Bangko, kemudian di Desa Sungai Nyamuk, Desa Sungai Bakau di Kecamatan Sinaboi.

Keberadaan gelper di Kecamatan Bangko dan Kecamatan Sinaboi tersebut sangat meresahkan masyarakat. Pasalnya, arena ketangkasan gelanggang permainan (gelper) diduga berkedok perjudian tersebut berada di pemukiman penduduk di wilayah itu. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Diduga Korupsi, Berkas Perkara Oknum Kades di Rohil Dinyatakan Lengkap

Rohil, SB – Diduga melakukan tindak pidana korupsi dana desa (DD), berkas perkara seorang oknum …