Home / Riau / Letda Rio Aprianto sambangi Murid Kelas V SDN 006 Raja Bejamu

Letda Rio Aprianto sambangi Murid Kelas V SDN 006 Raja Bejamu

Letda Rio Aprianto Komandan Kompi Batalyon Arh 13/PBY sambangi SDN 006 Raja Bejamu ajarkan siswa/i SD Kelas V cara baris berbaris dan cara mengibarkan bendera.

Rohil, SB – Komandan Kompi (Dandki) Satuan Tugas TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rohil dari Batalyon Arh 13/PBY, Letda Rio Aprianto menyambangi SDN 006 di Kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi, Rohil, Kamis 18 Juli 2019.

Kedatangan Danki Arh Rio Aprianto ke SDN 006 Raja Bejamu dalam rangka memberikan materi pelajaran baris berbaris (PBB), cara mengibarkan bendera dan memberikan pelajaran di kelas V. Di sela jam kosong, Danki Aprianto juga memberikan tentang pemahaman bela negara.

Pada hari yang sama, pada sasaran dua, di Kepenghuluan Raja Bejamu Sinaboi,  Satuan Tugas  TMMD lainnya melanjutkan pekerjaan semenisasi. Tim TMMD turut dibantu Kepala Dusun (Kadus) setempat Soleh dan Jarwo beserta para warga lainnya.

Sementara di sasaran satu saat itu cuaca sangat cerah, masyarakat dan TNI bersemangat dan iklas melanjutkan semenisai jalan di Kampung  Aman dengan harapan jalan semenisasi segera bisa di lewati.

“Karna selama ini sangat susah di lewati sepeda motor, kalau naik perahu menunggu pasang naik baru bisa. Terima kasih Pemerintah. Terima kasih Pak TNI,” kata salah seorang warga.

Kemudian di sasaran tiga, tepatnya di Jalan Penghulu Rahmat TNI bersama masyarakat dengan semangat melanjut kan pengecoran jalan. Pada sasaran lima, Tim Satgas Kodim Rohil tidak mau ketinggalan, mereka melaksanakan pemasangan mal lantai box culvert di Kepenghuluan Raja Bejamu, turut serta Ketua RT 08 Manurung.

Pada sasaran empat, personel TMMD ke 105 dibantu warga melanjutkan pemelesteran dan penimbunan halaman Mushala Nur Hidayah, dan finishing ring  kubah. Disela waktu, personil TMMD tidak lupa poding agar tetap fit.

Sasaran enam pagi ini melaksanakan anjangsana ke sekolah SDN 17  Bagan Punak Meranti memberikan sosialisasi bela negara dan kedispilinan, kegiatan berjalana lancar dan aman. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Ditengah Pandemi, Pemkab Rohil Disarankan Kreatif Cari PAD

Rohil, SB – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menjawab pandangan umum dari seluruh fraksi …