Home / Riau / Dansatgas TMMD ke 105 Kodim Rohil Laporkan Persentase Kegiatan Capai 70-80 Persen

Dansatgas TMMD ke 105 Kodim Rohil Laporkan Persentase Kegiatan Capai 70-80 Persen

Tampak sejumlah personel TMMD ke 105 Kodim Rohil melaksanakan pengecoran jalan dan pembuatan box culvert di lokasi yang sudah ditentukan.

Rohil, SB – Komandan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 Kodim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, melalui Pasi Teritorial Kodim Kapten Inf Jemirianto, melaporkan, seluruh personel Satgas TMMD hari ini melakukan kegiatan di sejumlah sasaran.

Sejumlah kegiatan diantaranya semenisasi Jalan di Kampung Aman Kecamatan Sinaboi hari ini diawali dengan melaksanakan pengangkutan materiil kelokasi kerja dan pengecoran.

“Untuk progres 49 persen yaitu 125 meter dari 251 meter yang direncanakan. Kemudian sasaran dua, semenisasi Jalan Beko Kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi, kegiatan hari ini pengecoran. Progres hari ini 74 persen yaitu 140 meter dari 189 meter yang direncanakan,” kata Kapten Inf Jemirianto, seraya menjelaskan.

Sasaran tiga, kata Jemirianto semenisasi Jalan Penghulu Rahmat, kegiatan pengecoran. Progres hari ini 70 persen yaitu  125 meter dari 178 meter yang direncanakan.

Kemudian juga dilaporkan, sasaran empat, rehap Mushala Nurul Hidayah di Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi, melanjutkan pemasangan rangka atap dan pemasangan rangka atap serta  penimbunan halaman mushala dan plaster dinding. Untuk progres hari ini bangunan berkisar 72 persen dari 100 persen yang direncanakan.

Sasaran lima, pembangunan box culvert di Desa Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi, hari ini melanjutkan kegiatan yang sama yakni pemasangan mal lantai. Untuk progres box culvert hari ini berkisar 73 persen dari rencana bangunan. 100 persen.

“Sasaran enam, semenisasi Jalan Pusara Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko, kegiatan hari ini melaksanakan pengecoran. Progres hari ini 80 persen yaitu 145 meter dari 181 meter yang direncanakan,” kata Kapten Jemirianto, merincikan. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …