Home / Riau / TNI Bersama Rakyat Bahu Membahu Membagun Desa

TNI Bersama Rakyat Bahu Membahu Membagun Desa

Melalui program TMMD, TNI bersama Rakyat saling bahu-membahu membangun desa di Kabupaten Rokan Hilir.

Rohil, SB – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir terus berlanjut. Personel TNI dan masyarakat hari ini melaksanakan kegiatan pemelesteran Mushala Nurul Hidayah di Kampung Aman Kecamatan Sinaboi, sudah mencapai 40 persen.

“Harapan masyarakat agar mushala segara bisa cepat selesai, posisinnya berada pada sasaran 4 (empat,” kata Dandim Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, disampaikan melalui Pasi Intel Kodim Kapten Efri Nasution kepada awak media, Jumat 12 Juli 2019.

Kemudian semenisasi jalan pada sasaran 1 (satu) dengan panjang  251 meter kali lebar 2,2 meter sudah dapat diselesaikan sepanjang 25 meter.

Sedangkang pada sasaran 6 (enam) semenisasi Jalan Pusara Bagan Punak Meranti terus berlanjut. Meskipun saat ini kondisi cuaca sangat panas, dilaporkan personel satuan tugas (satgas) TMMD dan masyarakat tetap semangat untuk melaksankan pengecoran.

Sementara pada sasaran 2 (dua), semenisasi Jalan Beko sepanjang 189 meter, lebar 2,2 meter sudah terselesaikan sepanjang 50 meter. TNI bersama masyarakat setempat dibantu Bhabinkamtibmas terlihat saling bahu membahu bekerja membangun jalan.

“Diharapkan¬† denan kegiatan ini sinergitas TNI-Polri dan kemanunggalan dengan bersama rakyat dapat tercapai,” ujar Nasution.

Pada sasaran 3 (tiga) melanjutkan pengecoran semenisasi jalan. TNI bersama masyarakat setempat begitu semangat. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang memberikan bantuan berupa minuman kepada TNI dengan harapan agar jalan tersebut secepatnya bisa selesai sehingga dapat di gunakan.

“Giat di sasaran 1 semenisasi di Kampung Aman. Masyarakat Kampung Aman dengan TNI tetap semangat walapun di bawah terik panasnya matahari,” pungkas Nasution, lagi. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …