Home / Riau / Syahbandar Panipahan Berikan Bantuan 36 Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

Syahbandar Panipahan Berikan Bantuan 36 Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

Kepala Kantor Syahbandar Panipahan, Mastur, seluruh pegawai dan staf menyerahkan bantuan 36 paket sembako diterima secara simbolis oleh Camat Palika M. Idris di Posko korban kebakaran.

Rohil, SB – Kepala Kantor Syahbandar Panipahan, Mastur mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Bakti RT 008 RW 004 Dusun Pajak Baru Desa Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Kamis 27 Juni 2019.

Mastur tidak datang sendirian, namun dirinya turut didampingi seluruh pegawai dan staf dengan membawa sembako berupa indomie dan beras sebanyak 36 paket untuk diberikan kepada 36 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban musibah kebakaran pada Rabu 26 Juni 2019 sekitar pukul 00.10 WIB dini hari.

Setibanya di Posko bantuan korban kebakaran, yang berlokasi di Jalan Bakti RT 008 RW 004 Kepenghuluan Panipahan Darat, bantuan sembako tersebut diterima secara  simbolis oleh Camat Pasir Limau Kapas (Palika), M. Idris.

“Ini hanya bentuk partisipasi kami untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban musibah kebakaran. Kami ikut  berkorban sebagai warga masyarakat,” ujar Mastur.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Syahbandar Panipahan, Mastur mengajak masyarakat lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah terkena musibah kebakaran.

Dalam kesempatan yang sama, Camat M. Idris selaku Pimpinan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran.

“Inilah yang mau saya cari, partisipasi dan kerjasama dengan seluruh Unsur Pimpinan Kecamatan Pasir Limau Kapas. Jadi ada kekompokan kami,” kata M Idris seraya mengatakan,  walaupun bantuan satu goni beras, sangat bermanfaat untuk masyarakat kita yang tengah ditimpa musibah kebakaran.

Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir, selaku pimpinan yang ditunjuk oleh Bupati Rokan Hilir, dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang dialami oleh warganya kemarin.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kepala Syahbandar Panipahan, Mastur, atas inisiatif, kebijakan dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran ini,” imbuh Camat Palika M. Idris. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …