Site icon Suara Birokrasi

Keluarga Besar Kodim 0321 Rokan Hilir Buka Puasa Bersama Anak Yatim 

Dandim Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP saat memberikan kata sambutan pada kegiatan buka puasa bersama di Makodim Rohil.

Rohil, SB – Kodim Rokan Hilir menggelar buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Al asasiyah dan Panti Asuhan Raudhatul Jannah bertempat di Markas Komando Militer (Kodim) 0321 Rokan Hilir, Selasa 28 Mei 2019 petang.

Dalam kesempatan itu, Dandim Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, mengatakan sampai dengan saat ini kita masih diberikan nikmat sehat, nikmat Islam sehingga sampai dengan saat ini kita masih bisa melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan ini.

“Kemudian yang kedua, maksud dan tujuan kita melaksanakan buka puasa bersama kali ini adalah untuk silaturahmi anggota Kodim serta masyarakat serta rekan-rekan media sehingga jalinan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini bisa terjalin lebih baik lagi,” ujar Dandim Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, menegaskan.

Kemudian, yang ketiga, kata Dandim lagi yangpenting kita sama-sama berbagi. Itu bisa rezeki bisa mungkin nikmat bisa mungkin apapun itu sama-sama kita nikmati, sama-sama kita rasakan bersama.

“Apapun yang disediakan disini, saya selaku tuan rumah. Yang pertama, kalau mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan dari segi penyambutan maupun dari segi sajian yang dihidangkan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Dandim.

“Mudah-mudahan waktu yang diluangkan oleh hadirin dan hadirot semuanya dibalas oleh Allah SWT,” kata Dandim lagi menambahkan.

Selanjutnya buka puasa bersama dengan 30 orang anak yatim itu, juga diisi dengan ceramah berupa siraman rohani yang dipimpin oleh personil TNI dari Kodim 0321 Rokan Hilir, Serka Reza. Buka puasa bersama itu pun  berlangsung khidmat dan kusyuk. (man)

Exit mobile version