Home / Anambas / Deklarasi Damai Pasca Pemilu Serentak Pemkab Anambas
foto bersama

Deklarasi Damai Pasca Pemilu Serentak Pemkab Anambas

foto bersama

Anambas, SB –  Pemilu serentak tahun 2019 telah sukses diselenggarakan dengan damai, aman, dan tertib di Kabupaten Kepulauan Anambas. Dengan demikian, Pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas melalui Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan pemilu secara maksimal, sehingga pemilu di Anambas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama semua pihak, terutama TNI POLRI, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol dan semua elemen Masyarakat yang sudah turut berpatisipasi dalam pelaksanaan Pemilu pada 17 April lalu,” sebut Abdul Haris dalam sambutannya dalam acara deklarasi damai pasca pemilu Rabu 1/5 di Tarempa.

Lebih lanjut Abdul Haris mengatakan, Ia meminta kepada semua elemen masyarakat dan semua pihak untuk menolak tindakan inkonstitusional dan anarkisme yang bertujuan memecah belah NKRI.

“Mari Kita jaga agar suasana aman dan sejuk. Kita serahkan dan percayakan kepada KPU yang bertugas untuk merampungkan keseluruhan proses Tahapan PEMILU SERENTAK 2019 yang sudah berlangsung. Mari Kita wujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas senantiasa dalam keadaan kondusif, aman dan damai,” himbaunya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas, Wakapolres, Danramil, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi
Umum, Anggota DPRD KKA, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan OPD, dan beserta Masyarakat dan para undangan. (Nurdin/hms)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Bupati Anambas Hadiri Acara Kursus Pembina Pramuka

Anambas, SB – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menghadiri acara Kursus Pembina Pramuka Tingkat Dasar …