Home / Riau / Bupati Rohil Doakan Gubernur Riau

Bupati Rohil Doakan Gubernur Riau

Gubernur Riau Drs H Syamsuar didampingi Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersuwa foto dengan sejumlah Tokoh Masyarakat dari berbagai etnis.

Rohil, SB – Gubernur Riau H Syamsuar melakukan lawatan kerja ke Kabupaten Rokan Hilir. Dalam kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir H Suyatno turut mendoakan gubernur dan istri senantiasa sehat, dan mendapatkan perlindungan Tuhan dalam setiap menjalankan tugas negara.

“Semoga Bapak Drs H Syamsuar beserta istri mendapat perlindungan dari Tuhan dalam setiap menjalankan tugas tugasnya sebagai Gubernur Riau terpilih,” kata bupati H Suyatno saat memberikan kata sambutan, di mes Pemkab Rohil di Jalan Perwira Bagansiapiapi, Minggu 14 April 2019.

Dikatakan beberapa tahun yang lalu Kabupaten Rokan Hilir merupakan tempat bersejarah, dan asal usul Gubernur Riau H Syamsuar, saat itu Syamsuar ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau.

“Hari ini gubernur Riau datang lagi ke tempat yang bersejarah ini. Saya bersama masyarakat Rokan Hilir mendoakan agar Bapak Gubernur Riau beserta istri sehat dalam menjalankan tugas negara, serta pengabdian, khususnya provinsi Riau, yang kita cintai,” ujarnya.

Menurut bupati, mungkin begitu banyak tantangan-tantangan kedepan yang harus kita hadapi, kendati demikian, pembangunan di provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir. Suyatno mengatakan Pemkab Rohil bersama seluruh masyarakat siap mendukung seluruh kebijakan-kebijakan yang akan dan dilakukan Pemprov Riau.

“Kami masyarakat Kabupaten Rokan Hilir senantiasa siap mendukung apapun kebijakan-kebijakan yang akan Bapak ambil nantinya

Disini hadir para tokoh masyarakat, ketua ketua suku dan ini yang kami nanti nantikan kehadiran Bapak Gubernur ditengah tengah masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, khususnya Kota Bagansiapiapi dan sekitarnya,” katanya.

Bupati H Suyatno mengatakan hanya doa yang dapat disampaikannya untuk menyertai langkah gubernur Riau didalam setiap menjalankan tugas-tugas negara yang begitu berat.

“12 (dua belas) kabupaten/kota yang harus beliau pikirkan, tentunya tidak terlepas daripada Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,” imbuh bupati.

Diakhir pidatonya, atas nama Pemkab Rohil, dan masyarakat pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Riau H Syamsuar, beserta rombongan.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kepada Bapak Drs H Syamsuar yang telah terpilih sebagai gubernur Riau dalam beberapa bulan yang lalu, dan dilantik secara langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo,” ujarnya.

Besok pagi Gubernur Riau Drs H Syamsuar direncanakan akan membuka secara resmi rapat koordinasi bersama seluruh camat dan kepala desa se Kabupaten Rokan Hilir, yang dilaksanakan di gedung serbaguna H Misran Rais, di Jalan SGB, Kota Bagansiapiapi.

“Kampung ini butuh perhatian pak, mungkin secara gamblang besok akan saya paparkan apa kekurangan kekurangan di Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,” kata Bupati H Suyatno seraya menutup pembicaraan. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …