Home / Anambas / Resmikan Rumah Tunggu Kelahiran, Ini Harapan Bupati Anambas

Resmikan Rumah Tunggu Kelahiran, Ini Harapan Bupati Anambas

foto bersama

Tanjungpinang, SB – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH meresmikan rumah tunggu kelahiran (RTK) Anambas di Tanjung Pinang, Kamis (20/3/2019).

Dalam Kegiatan Tersebut Bupati Anambas Abdul Haris SH juga didampingi Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd, Ketua Kekerabatan Anambas di Tanjung Pinang Ahmad Yani, BP2KKA Tanjungpinang ANIS, Kabid Yankes KKA H DIAN ARDIANSYAH, Tokoh Masyarakat Setempat, Serta Mahasiswa Anambas di Tanjung Pinang.

Dalam sambutannya Abdul Haris SH mengatakan agar rumah tunggu kelahiran Pemkab Anambas yang berada di Tanjungpinang degunakan sebaik-baiknya.

“Pergunakanlah rumah tunggu kelahiran ini sebaik baiknya, dan semoga bisa juga kita manfaatkan untuk pasien rujukan lainnya yg dirujuk ke Tanjungpinang,” kata Abdul Haris.

Lebih lanjut Abdul Haris mengatakan, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah mendukung berdirinya rumah tunggu kelahiran tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung berdirinya rumah tunggu kelahiran Pemkab Anambas di Tanjungpinang, semoga RTK ini menjawab dan menjadi solusi dari berbagai keluhan yang kita hadapi saat ini,” tandasnya. (Nurdin)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas : STQH Momentum Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Anambas, SB – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH secara resmi membuka Pelaksanaan STQH …