Home / Anambas / Bupati Anambas Pimpin Rapat Koordinasi Pemilu

Bupati Anambas Pimpin Rapat Koordinasi Pemilu

Anambas, SB – Bupati Kabupauen Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH memimpin rapat koordinasi tim pemantauan dan tim kewaspadaan dini pada perkembangan politik di daerah dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 di kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam Rapat tersebut, turut dihadiri oleh Forkopimda Kepulauan Anambas, Ketua KPU, dan Para Kepala SKPD, Rapat berlangsung di Aula Kantor Bupati Lama Tarempa, Sabtu (23/3/2019).

Rapat Koordinasi tersebut merupakan suatu bentuk antisipasi kemungkinan terjadinya permasalahan-permasalahan dalam pelaksanaan pemilu serentak pilpres dan pileg yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Beberapa uraian masalah yg menjadi topik pembahasan rapat koordinasi tersebut adalah Jumlah DPT, Singkronisasi Jumlah Penduduk dalam kategori pemilih, Kesiapan Stakeholder dalam pelaksanaan pemilu serentak, jumlah TPS, Pelanggaran Kampanye seperti pemasangan APK, Money Politik, Netralisasi ASN dan perangkat desa, Dan Logistik pemilu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Anambas Abdul Haris, SH berharap agar nantinya kabupaten Anambas tercatat sebagai daerah pemilu yg aman, sejuk dan sukses.

“Saya harap, dengan dukungan semua pihak, kabupaten Anambas menjadi daerah yang aman dalam pelaksanaan pemilu pada 17 April mendatang,” tandasnya. (Nurdin)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas : STQH Momentum Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Anambas, SB – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH secara resmi membuka Pelaksanaan STQH …