Home / Batam / MTQ Tingkat Kabupaten Empat Lawang Ke-12 dijuarai Kecamatan Muara Pinang

MTQ Tingkat Kabupaten Empat Lawang Ke-12 dijuarai Kecamatan Muara Pinang

Sekda Empat Lawang saat menyampaikan kata sambutan

Empat Lawang, SB – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Empat Lawang ke 12 tahun 2019 yang diselenggarakan di Kecamatan Pendopo Barat (Pobar) resmi ditutup, Minggu (17/3).

MTQ ke 12 tahun ini, di juarai Kecamatan Muara Pinang mendapat Juara umum, piala bergilir ini diserahkan langsung oleh Sekda Empat Lawang H Edison Jaya.

9Sementara itu untuk Ke Dua (2) Umum diraih Kecamatan Lintang Kanan dan Juara Ketiga diraih oleh Kecamatan Pendopo Barat (Pobar).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Sekda Empat Lawang H Edison Jaya, mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat dan tokoh agama untuk terus meningkatkan syariat dan nilai-nilai islam dalam kabupaten Empat Lawang ini, ungkap sekda.

Di tambahkan nya, “kita usahakan membangun tempat-tempat beribadah di Kecamatan Pendopo Barat ini,agar dapat meningkatkan Qori dan Qori’ah yang handal di Kabupaten Empat Lawang, agar jika ada acara bisa ditampilkan,” kata Edison.

Dirinya berharap, kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan Ilmu Agama agar dapat melahirkan Qori dan Qori’ah yang handal di Kabupaten Empat Lawang agar dapat mengikuti MTQ Tingkat Nasional dan internasional, harap Bupati Empat Lawang melalui Sekda Kabupaten Empat Lawang.(tim/Her/Rahman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …