Home / Anambas / Bupati Anambas Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas

Bupati Anambas Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas

Acara silaturhmi kamtibmas

Anambas, SB – Kepolisian resort Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar acara forum silaturahmi kamtibmas (Keamanan dan ketertiban Masyarakat-red) di  Tarempa Sabtu 15/3. dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (Abdul haris, SH), Tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh politik, Camat dan Kepala Desa se-kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian resort kabupaten Kepulauan Anambas melalui Wakapolres KKA (Kompol Rafizal Amin, SH) mengatakan, bahwa acara forum silaturahmi Kamtibmas tersebut dalam rangka menghadapi Pemilihan Presiden dan pemilihan anggota legisatif yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

“Acara ini kita gelar dalam rangka memupuk dan mempererat silaturahmi dan juga dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan umum yang akan dilaksanakan 17 April mendatang,” ujar Kompol Rafizal Amin.

Lebih lajut Rafizal mengatakan, saat ini keamanan di Kabupaten kepulauan Anambas masih dalam kondisi yang kondusif.

“Saat ini, kondisi keamanan di Kepulauan Anambas masih sangat kondusif, dan untuk mengantisipasi pengamanan pada pemilu mendatang, maka akan dikerahkan sekitar 100 personil BKO (bawah keamanan operasi-red) dari Polda Kepri,” tandasnya. (Nurdin)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin