Home / Anambas / Jelang Pemilu, Ini Pesan Bupati Anambas

Jelang Pemilu, Ini Pesan Bupati Anambas

foto bersama

Anambas, SB – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengadakan rapat yang digelar di Aula Anambas resort (Tolam) Rabu 13/3.

Dalam acara rapat tersebut, turut hadir Seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ketua KPU, Kepala bakesbangpol, Kasat Pol-PP, dan Perwakilan dari SKPD terkait.

Adapun tujuan dari rapat tersebut yakni untuk membahas tentang pemekaran Desa, Penyakit Masyarakat, Pemilu 2019 bulan April mendatang, dan juga partisipasi pilitik dan Golput.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (Abdul Haris SH) mengatakan bahwa rapat antara Pemkab Anambas dan jajaran forkopimda guna membahas tentang apa yang sudah terjadi dan yang belum terjadi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Rapat ini kita gelar untuk membahas apa yang sudah terjadi dan apa yang belum terjadi disini (Kabupaten Anambas-red) menjelang Pemilu 2019,” ujarnya.

Selain itu, Abdul Haris juga meminta agar seluruh jajaran Pemkab Anambas dan Forkopimda saling bersinergi demi terciptanya suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

“Marilah kita bersama-sama untuk menciptakan suasana yang Kondusif untuk masyarakat Anambas guna mewujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi daerah yang tentram dan Damai,” ujarnya. (Nurdin)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin