Home / Riau / Serahkan 228 SK CPNS, Ini Pesan Bupati Rokan Hilir 

Serahkan 228 SK CPNS, Ini Pesan Bupati Rokan Hilir 

Bupati Rohil H Suyatno saat membacakan surat keputusan (SK) CPNS tahun 2018.

Rohil, SB – Bupati Rokan Hilir H Suyatno secara resmi menyerahkan 228 Surat Keputusa (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum di Gedung Serbaguna H Misran Rais Bagansiapiapi, Senin 11 Maret 2019.

Dalam kesempatan itu H Suyatno mengingatkan seluruh CPNS agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta penuh dengan rasa tanggung jawab.

Menurut H Suyatno persoalan anak daerah atau bukan itu tidak masalah, yang terpenting menurutnya adalah dapat memajukan daerah. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh CPNS memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas birokrasi dimana ia di tugaskan.

Sementara itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rokan Hilir, Roy Aslan Ap mengatakan hari ini sebanyak 228 CPNS resmi menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil dari penerimaan formasi umum 2018.

Kata Roy, seluruh peserta yang lulus tes CPNS telah memenuhi syarat sesuai dengan tahapan dan ketentuan yang berlaku. “Dengan demikian penerima SK CPNS sudah dapat menjalankan tugasnya sesuai bidang dimana dia di tegaskan,” kata Roy menegaskan. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Diduga Korupsi, Berkas Perkara Oknum Kades di Rohil Dinyatakan Lengkap

Rohil, SB – Diduga melakukan tindak pidana korupsi dana desa (DD), berkas perkara seorang oknum …