Home / Batam / Bupati Empat Lawang, Tumpukan Harapan Kepada CPNS

Bupati Empat Lawang, Tumpukan Harapan Kepada CPNS

 

Bupati Empat Lawang menyerahkan SK CPNS

Empat Lawang, SB – Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, M.Si memberikan pembekalan kepada 293 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemkab Empat Lawang, Senin (11/3/2019), Bertempat dilapangan Pemkab Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad, berharap melalui pembekalan ini, bukan dijadikan seremonial dan kewajiban semata, tapi harus dijadikan sarana menempa diri sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, Pembekalan ini juga merupakan kesempatan untuk melatih kedisiplinan sebelum terjun menjadi abdi negara,” imbaunya.

Selain dari pada itu, Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad, mengharapkan melalui pembinaan ini, bisa menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bertanggung jawab juga dispilin sehingga siap untuk betugas, kata Joncik.

Diungkapkan Bupati Empat Lawang, dedikasi dan loyalitas kalian sebagai abdi negara,Menjadikan ASN bukan untuk dilayani tetapi, melayani masyarakat, melainkan menjadi pelayan negara dan masyarakat, tegas pak Bupati.

Di tambahkan nya, melalui pembinaan ini mental kalian juga ditempa agar dapat menjadi ASN yang bertanggung jawab dalam mengemban tugas, Sebagai Abdi negara dan pelayanan masyarakat,” ungkap nya. (tim/her/Rahman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …