Home / Sumut / PT. Cakra Adi Dharma dan PT. Indako Trading Coy Gelar Exhibition

PT. Cakra Adi Dharma dan PT. Indako Trading Coy Gelar Exhibition

Sumut, SB – Pentingnya Keselamatan dalam berkendaraan dijalan raya adalah skala prioritas PT. Cakra Adi Dharma dan PT. Indako Trading Coy dalam wujud mendukung dan memberikan edukasi di masyarakat.

Peran serta ini yang dilakukan PT. Cakra Adi Dharma III Aek Nabara dan PT. Indako Trading Coy dalam menggelar Acara Exhibition Honda Ridding Trainer (HRT) dan Test Drive yang diadakan di Dusun Sri II Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu sekira pukul 16.10 WIB (9/3/2019).

Hariyanto selaku Person In Charge dealer PT. Cakra Adi Dharma mengatakan, bahwa Human Ridding Trainer ini merupakan alat simulator yang dirancang mirip dengan sepeda motor dan kondisi di jalan raya, dan dengan simulator ini memberikan edukasi kepada masyarakat dalam berkendaraan yang aman. Pemahaman dan Pembelajaran kepada masyarakat bertujuan untuk lebih mengutamakan keselamatan di jalan, ujarnya.

“Program ini mengutamakan Keselamatan di jalan dengan menggunakan Helm dan jaket bila menggunakan sepeda motor,” Pungkas Hariyanto pada media.

Acara ini juga mendapat dukungan dari masyarakat Dusun Sri II Pematang Seleng dan ditutup dengan pemberian souvenir kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mencoba Human Ridding Trainer dan Test Driver. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …